Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Code Geass Season 3 Akan Dirilis Tahun 2017!

Otamegane.com - All Hail Lelouch! All Hail Britannia! Berita gembira datang dari salah satu anime terbaik sepanjang masa yaitu Code Geass. Setelah menunggu selama hampir 10 tahun setelah pemutaran perdananya pada tahun 2006 akhirnya anime yang dianggap sebagai anime terbaik sepanjang masa ini akan mendapat S3-nya! Ini bukanlah hoax, karena sudah ada pemberitaan resmi dari pihak terkait tentang peluncuran season ke-3 dari Code Geass ini. Jadi bagi kalian yang merindukan anime ini khususnya sosok dari Lelouch, patut berbahagia karena sebentar lagi kalian akan melihat sosoknya lagi setelah 10 tahun berlalu.

CODE GEASS: LELOUCH OF THE RESURRECTION


Itulah judul Code Geass S3 ini yang berarti Kebangkitan Lelouch. Judul ini sangat tepat mengingat kontroversi tentang kematian Lelouch akhirnya terjawab walaupun sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang bukti bahwa Lelouch sudah mati. Oleh karena itu, saya antar senang dan tidak. Senangnya karena anime favorit saya akan dimunculkan lagi, tidaknya karena saya harus mengakui kesalahan analsis yang saya buat dalam artikel sebelumnya tentang Apakah Lelouch Masih Hidup? Tapi dengan adanya konfimasi dari pihak terkait yang menegaskan bahwa Lelouch masih hidup membuat apa yang saya tulis menjadi salah. Namanya juga analisis bisa salah bisa benar, iya kan?

Baca Juga: 24 Anime Movie Terbaik yang Bukan Karya Studio Ghibli

Overview

Karena belum dirilis jadi saya belum bisa melakukan review, jadi tidak salahnya jika kita melakukan overview tentang Code Geass S3 ini. Menurut infomasi yang saya dapatkan, pemeran utama dari anime ini adalah seorang remaja berumur 17 tahun dan tentunya akan ditemani oleh penyihir sebagaimana C.C menemani Lelouch. Bagaimana dengan Lelouch? Walaupun alur ceritanya berkutat tentang Renya tapi dari judulnya sudah dipastikan kalau Lelouch akan muncul walaupun perannya dalam sekuel terbarunya ini masih belum diketahui.

Tanggal Rilis

Pengumuman ini tentang dirilisnya season 3 Code Geass ini dilakukan pada tanggal 27 November 2016. Sedangkan untuk tanggal rilis masih belum diumumkan secara resmi akan tetapi yang pasti tahun dirilisnya sudah diumumkan yaitu tahun 2017. Jadi, bagi kalian fans setia Code Geass harus bersabar dan jika ingin mengetahui tanggal rilisnya bisa mengunjungi artikel ini kembali untuk mengecek informasi terbarunya. 

"Dunia ini tidak akan bisa diubah hanya dengan kata-kata yang indah." -Leluoch 

Post a Comment for "Code Geass Season 3 Akan Dirilis Tahun 2017!"